Minggu, 02 November 2008

Goes to Mubes CC 2008 (Part I)

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 18.12
Beberapa hari yang lalu, gw menandatangani sebuah berkas berjudul “Proposal Musyawarah Besar CC Fikom Unpad 2008”

Wow. Wow. Wow.

Gw akan turun jabatan sebagai ketua CC dalam hitungan hari!

Rasanya.. agak stress, pusing, deg-degan, tapi juga.. seneng & gak sabar! He.. he..

Jadi ketua banyak banget suka & dukanya.
Dukanya dulu deh.

CC tuh agak ganggu kuliah. Bete deh. Gw kadang-kadang terpaksa bolos kuliah gara-gara ada acara CC. Pernah sih sempet maksain kuliah. Tebak apa yang terjadi sodara-sodara? Panitianya pada nangis gara-gara semuanya kacau! Bener-bener deh. Gw emang harus ada.

Trus.. paling sedih sih kalo anak-anaknya pada ngilang. Berasa kerja sendiri, gitu..
Udah siy itu aja.

Sukanya..
Meskipun banyak anak yang ‘ngilang’, tapi anak-anak yang standby & setia tuh loyalitasnya tinggi banget! Mereka mau kerja keras, rajin, dsb. Justru gw yang malah sedih karena kalah gerak dibandingin mereka.
Trus.. semakin hari, mereka (anak-anak CC) semakin mandiri. Udah bisa kerja meski gw gak banyak ikut campur. Gw seneng banget dong!

Banyaaaaaaak banget pelajaran yang gw dapet dari CC.
Mengurus banyak orang dengan beragam karakter ternyata ga gampang.
Ada yang jarang datang, ada yang semangat banget.
Ada yang ogah-ogahan, ada yang sangat bisa diandalkan.
Ada yang gampang emosi, ada yang tetap tenang apapun yang terjadi.
Ada yang ninggalin CC karena sibuk kuliah, ada yang bolos kuliah karena sibuk di CC..

Pernah ada saat2 yang membahagiakan..
Saat-saat yang bikin nangis..
Saat-saat mengecewakan..
Saat-saat penuh emosi..
Saat-saat melelahkan..
Saat-saat penuh tawa..

CC..
bagi gw, adalah salah satu hal yang bikin gw BETAH BANGET di Fikom.
Tempat gw memelihara mimpi.
Tempat gw merintis cita-cita.
Tempat gw bermain, tempat gw bersenang-senang, tempat gw menemukan keluarga baru.
I L U, CC.. ;-)

0 komentar on "Goes to Mubes CC 2008 (Part I)"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez