Jumat, 31 Oktober 2008

Goes to Mubes CC 2008 (Part II)

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 02.55
Mubes CC 2004.. Calonnya tiga. Yang terpilih: Arif.
Mubes CC 2005.. Gak ada calon ketua. Akhirnya Arif menjabat setahun lagi.
Mubes CC 2006.. Calonnya dua. Yang terpilih: Lulu, sang idola cewe-cewe kampus (halah!).
Mubes CC 2007.. Calonnya dua. Yang terpilih: Ya gw, lah! (Sombong…)
Mubes CC 2008.. Calonnya LIMA! Bussseeet…!! Tahun ini mecahin rekor banget dah. Hampir semua CC’ers angkatan 2006 yang masih bertahan, mencalonkan diri!

Sebenernya sih gw seneng, karena mencalonkan diri jadi ketua CC adalah bukti bahwa mereka cinta CC, peduli CC, & pengen CC menjadi lebih baik.
Tapi..
Gw agak khawatir. Karena menurut pengalaman, selalu ada dampak dari kekecewaan para calon yang tidak terpilih. Tahun-tahun kemaren mending, yang kecewa kan ‘cuma’ 1 orang. Nah, sekarang? Akan ada 4 orang yang mungkin merasa kecewa karena tidak terpilih. Gw takut aja mereka jadi mundur teratur.

Gw harap sih.. itu gak bakal kejadian ya..
2 tahun mereka kerja bareng. Udah saling kenal karakter masing-masing.
Ga ada yang diraguin dari mereka. Dari segi motivasi, semangat, kemampuan teknis film, kemampuan manajerial, keaktifan, kinerja, & produktifitas, mereka semua punya skor yang tinggi. Sampe-sampe kita pada bingung gimana milihnya..

Gw pribadi ga pengen milih siapa-siapa,
meskipun ada yang deket banget ma gw, meskipun ada yang gw jagoin..

Tapi yang lebih berhak milih adalah CC’ers 06/’07 yang bakal kerja bareng tuh ketua.
Gw cuma bisa berharap, siapapun ketua CC 2008/2009, dia bisa majuin CC, bisa mengurus & memimpin CC lebih baik daripada gw. Amiiinn..

Oya, satu lagi. Semoga CC bisa mempertahankan budayanya yang
KREATIF, KERJASAMA, & ANTI ROKOK!! Amin.

CC satu…?? CC! CC! CC!

0 komentar on "Goes to Mubes CC 2008 (Part II)"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez