Selasa, 04 November 2008

Eksis di saat2 terakhir..

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 22.00
Baru-baru ini, ada 3 orang cewek 2008 yang mewawacarai gw secara terpisah.
Pas gw tanya buat apa, ternyata itu tugas pra-diklat DJ (UKM pers mahasiswa Fikom).
Jadi, mereka tuh dikasih tugas, wawancara ketua UKM fakultas or Universitas.

Tadinya gw sempet nolak. Orang udah mau turun.
Tapi berhubung tugasnya dikumpulin jumat (sebelum mubes CC), jadi tetep mereka pengen wawancara gw.

Cewek 1. Inisialnya R.
Dia anak CC juga. DJ juga.
(Nah! Yang kayak gini nih. Suka bermasalah. FYI, 2 orang pejabat tinggi DJ (bendahara & kadiv Risdoklat) sekarang mencalonkan diri jadi Ketua CC! Tapi justru DJ-nya yang ketar-ketir. Konon, SDM DJ lebih sedikit dibandingin CC.
Jadi mereka agak kebakaran jenggot ;p
Tapi yah.. orang mereka yang mencalonkan diri.
Bukan salah gw dong? He.. he.. Oke lanjut.)

Pertanyaannya standar. CC itu apa. Kapan berdiri. Kegiatannya apa aja. Visi & misi CC apa (nah loh gw lupa!). Trus, dia langsung kehabisan pertanyaan.
Dia ngerekam suara gw pake HP.


Cewek 2. Inisialnya U.
Ni orang wawancara ga pake janjian. Kebetulan ketemu di mesjid, gw langsung 'ditembak'.
Pertanyaannya lebih banyak dibanding R.
Dia nanya, film-filmnya apa aja.
Kalo bikin film artisnya dari mana.
Lumayan oke, lah.

Cewek 3. Inisialnya N.
Nah! Ini dia nih.
Kurangnya dia..
1. Bikin daftar pertanyaan tapi lupa bawa
2. Dia nyalin setiap kata-kata gw! Jadi gw ngedikte dooong..!!? Parah.
Wah. Ga bisa nih, jadi wartawan..

Tapi gw sukanya, dia fokus nanyain gw sebagai ketua.
Dia nanya, sejak kapan jadi ketua, visi misi gw di CC, kenapa masuk CC,
apa visi misi gw udah tercapai, harapan gw buat CC & pengurus yang baru ke depannya..
dan tentunya, pertanyaan tentang CC, sama kayak R & U.

Begitulah.

Tapi tenang sodara-sodara.
Itu hanya latihan buat mereka.
Gak akan dimuat di majalahnya kok.
He..he..

0 komentar on "Eksis di saat2 terakhir.."

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez