Selasa, 04 November 2008

Happy Birthday, My Blog!

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 01.23
Happy Birthday to you..
Happy Birthday to you..
Happy Birthday
Happy Birthday
Corat coret cinta..


Wuah.. Ga kerasa hari ini tepat setahun gw nge-blog di coratcoretcinta.

Ini postingan ke 52 (setelah ada beberapa postingan yang dihapus).
Jadi.. rata-rata gw nge-blog disini seminggu sekali.
Lumayan..

Seneng banget gw bisa nge-blog.
Blog ini udah jadi pengganti diary gw, meskipun tentu aja gw ga bisa sembarang nulis (makanya akhirnya ada yang dihapus. Itu karena tidak layak muat atau menyinggung orang lain..)

Oh ya, dan gw udah 'ngelahirin' adek blog ini, yaitu sintamilia.blogspot.com

Isinya lebih ke tulisan-tulisan non-pribadi. Seperti cerpen, & resensi buku.



Trus.. apa lagi ya?
Oya. Gw udah mutusin, GW PENGEN JADI PENULIS!

Gw ga tau sejauh mana kemampuan & keberuntungan gw di bidang ini.
Gw juga ga tahu seberapa besar daya juang & keberanian gue buat 'menjual' tulisan gw.

Satu yang pasti.
Gw cuma pengen nulis.

Yah.. semoga aja gw bisa meng-komersil-kan tulisan gw nantinya.
Sekarang sih..
mau belajar dulu.
Ningkatin kualitas & kuantitas tulisan.

Gw sangat amat berterimakasih pada orang yang menciptakan blog (meski gw ga kenal)
Karena di blog-lah gw bisa 'menumpahkan' segalanya dalam bentuk tulisan.


Akhir kata..
Semoga gw tetap konsisten nulis.
Nulis sesuatu yang bermakna, menghibur, & menginspirasi orang lain.
Amiiinn.

Sekali lagi,
HAPPY BIRTHDAY..!!

0 komentar on "Happy Birthday, My Blog!"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez