Senin, 10 November 2008

Pembantaian di CC

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 18.31
Akhirnya.. hari yang gw tunggu-tunggu selama setahun, telah tiba.
Gw turun jadi ketua CC! Horeeeee…!!

Tadinya gw sempet parno abis, gara-gara diancem dari atas bawah gak kanan kiri (halah!), tentang wakil gw yang menghilang selama… bentar… hmm.. kira-kira 8 bulan!

Dan gw udah harus siap mental aja kalo gw harus mempertanggungjawabkan “kehilangan”nya selama ini.

Tapi thanks God. Dia datang Mubes!! Maka hari itu dia jadi dewa penyelamat gw.

Dan dengan cerdas, dia menguraikan apa aja yang udah dia lakuin sebagai wakil gw.

Sebenernya sih, dia gak banyak kerja. Diitung-itung, dia cuma melaksanakan 4 program. Dan sama sekali ga mewakili gw pas gw KKN, padahal saat itu CC lagi ngerjain proyek gedenya: Produksi Film panjang, Presentasi CC pas Ospek, & Islamic Movie Festival.

Tapi dong.. Dia bisa ‘mengembangkan’ 4 kerjaan dia jadi 21 poin!
Itu bahkan lebih banyak dari proker 3 divisi dijadiin satu! Anak-anak pada syok.

Perasaan ni orang ga pernah keliatan, tapi kok kerjaannya banyak banget ya?
Ha..ha..

Dan gak ada pertanyaan buat dia kecuali: “Kemana aja?” & “Kok film yang dikirim ke festival itu-itu aja?”

Pertanyaan yang menurut gw ga cukup sadis untuk dianggap ngebantai.

Sebaliknya, pas acara debat kandidat, teman-teman gw pada ngebantai habis-habisan 5 kandidat ketua CC angkatan 2006 itu. Wajar sih, karena mereka berlima emang keren banget & susah menentukan satu orang yang terbaik. Jadi, banyak pertanyaan yang diajukan, biar kita yakin sama kemampuannya memimpin CC ke depan.

Selain debat kandidat, acara yang gak kalah serunya adalah pas pengumuman ketua.
Biasa, harus ada setting-an khusus untuk merayakan pengangkatan ketua yang baru.

& CC memilih..... kandidat no 2!

“Congratulations, Gita! You’re now the leader of the most awesome UKM in Fikom!”

Mubes CC kali ini.. sangat menyenangkan.
Seru, interaktif, kocak, & agak-agak norak.
Semoga gw bisa datang di Mubes CC tahun depan (2009).. dengan predikat fresh graduate Fikom. Dan udah kerja! Amiiiinnnn….!!!!

Good Bye, CC..!
I still love you!

0 komentar on "Pembantaian di CC"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez