Senin, 10 November 2008

Kampus macem apa ni?

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 18.36
“Sekolah macem apa ni? Guru tak ade, murid pun tak ade!” begitu kata Ikal dalam film Laskar Pelangi ketika guru & murid kompak ga dateng.

Gw jadi inget adegan itu setelah gw nelpon temen gw di kampus, saat itu pukul 8.30 WIB. Lewat 40 menit dari jadwal kuliah yang sebenernya.

Gw : “Ada dosen ga?”
Dia : “… dosen sih.. banyak”
Gw : “Dosen statsos kita…”
Dia : “Ga tau. Tapi tadi jam 8 lewat sekian, di kelas ga ada orang”
Gw : “Anak-anak yang lain?”
Dia : “Baru liat Atih aja.. Ini lagi dimana?”
Gw : “Di kosan. Baru mau berangkat”
Dia : “Ya udah cepetan berangkat,”

Gw langsung menutup telepon & berkomentar,
“Kampus macem apa ni? Dosen tak ade, mahasiswa pun tak ade!”

Untungnya, pas gw dateng, ternyata dosennya udah ada. Di kelas ada 7 orang. Ditambah gw jadi 8 orang.
Trus ada juga yang dateng telat. Total 9 orang. Gilaaaaa…!! Kalo di SD Belitong, ni kelas pasti udah dibubarin. Si Harun gak dateng sih xp

Bener-bener deh ni kelas. Belum pernah gw ada di kelas yang mahasiswanya sesedikit ini. Di kelas TC yang konon mahasiswanya paling dikit aja, ga pernah kayak gini.
Tapi disisi lain, belajarnya jadi amat-sangat-kondusif.
Suasananya tenang, dosennya ngajarnya pelan-pelan, & bikin kita ngerti banget (secara itu statistik bo! Dan gw di kelas ini dalam rangka mengulang. He he)

And FYI, ini adalah pertemuan ke-3! Hellooo!! Hare gene masih pertemuan ke-3?
Lebih tepatnya, karena dosennya yang jarang dateng.
Maka mahasiswa pun ikut-ikutan jarang dateng.
Jadi ya.. terjadilah seperti yang diceritakan diatas.

Fikom.. Fikom. It always sensasional.

0 komentar on "Kampus macem apa ni?"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez