Sabtu, 03 Januari 2009

Langganan ke Dokter Gigi

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 05.25
Kurang dari 2 minggu gw di Batam, gw udah 3x ke dokter gigi!
Hebat sekali, bukan?

Dan yang terakhir yang gw hadapi hari ini, adalah salah satu yang terdahsyat kedua setelah operasi cabut gigi tahun lalu.
Hari ini gw 'cuma' ngebersihin plak or karang gigi doang kok.
Ga nyampe 15 menit.

Tapi yang bikin dahsyat itu..
Sakitnya? bukan.

Sakitnya sih dikit.
Tapiiiii...
Alatnya itu loh!

Di khayalan gw (karena gw jarang banget buka mata kalo gigi gw lagi diapa-apain),
tuh alat kayak sejenis bor.
Suaranya sangat amat keras, nyaring, berisiiiiiiikk banget sampe2 telinga gw ga tahan.

Gila deh pokoknya!

Gw cuma bisa berdoa aja.
Doa minta diampuni dosa-dosa. He he

Masih sempet juga bersyukur. Alhamdulillah..
Bersyukur karena gw dapet fasilitas kesehatan gratis dari kantor bokap.

(Ngerti kan, kenapa gw keseringan ke dokter gigi? ha ha)

0 komentar on "Langganan ke Dokter Gigi"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez