Sabtu, 03 Januari 2009

Reuni (2)

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 05.55
Selama gw di Batam, gw menghadiri 2 reuni.

Pertama, reuni IPA 3. Di KFC Seipanas. 19.30 WIB.
Hadir 8 orang, dari 24 jumlah total kami yang sebenarnya.
Disini, gw agak agak sebel, coz mereka nyaingin gw dalam lulus cepet-cepetan.

Gw pikir, belajar di Fikom 'gampang' lah.
Ga akan lama.
Lebih lama anak kedokteran toh?

Tapi dasar IPA 3 anak-anaknya pada pinter,
ada anak kedokteran yang udah mau lulus April 09,
anak-anak teknik yang curiganya lebih cepet lulus daripada gw,
bahkan ada yang lagi S2!!

Gokil!
Gw jadi agak-agak minder..

Disisi lain, meskipun gw lulus agak lama, gw bersyukur bisa kuliah S1.
Soalnya ni, gw punya temen-temen yang udah pada kerja,
tapi dengan pendidikan terakhir SMA & D2.
Sama mereka inilah gw reuni juga.

Reuni 2: teman se-geng. Mega Mall. 14.00 WIB.

Apa yang mau diceritain yah...??
Hmm.. yang pasti,
Ana yang lulus SMA langsung kerja, udah punya niat lanjutin kuliah.
Semoga dimudahkan. Amin.
De2l, yang lulus PGSD langsung ngajar jadi guru honorer,
sekarang udah lulus CPNS!
Semoga ditugaskan di Batam, jangan di pulau-pulau yang jauh & terpencil.
Amiiinn. He he

Oya, kalo Reuni IPA 3 dibayarin Jon,
Reuni yang kedua..
De2l traktir kami Breadtalk,
Ana beliin minumannya!

Gw? Karena gw belum kerja, jadi gw belum bisa traktir mereka lah!
Ha ha.
Terimakasih ya teman-teman.
Kalian baik sekali..
Semoga sukses ya..!!

0 komentar on "Reuni (2)"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez