Jumat, 30 Januari 2009

Sawo matang berkilau

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 05.24
Saat ini gw lagi make produk pelembab wajah milik adik gw, Nia.
Sebenernya sih gw ada, beda merek.
Tapi ntah kenapa, sekarang udah ga enak lagi makenya.
Kulit gw yang cenderung kering ini butuh sesuatu yang bener-bener melembabkan wajah.
Dan gw rasa, pelembab adik gw itu lumayan.

Ga ada masalah sama tuh pelembab.
Sampai suatu pagi, gw & nia ngaca bareng sambil make tuh pelembab.
Nia ngomong ke gw kalo ni pelembab ada semacam glitternya gitu deh.
Gw ga percaya lah.
Orang gw sering make. Ga pernah ada yang aneh.
Lagian ga mungkin banget ada pelembab pake glitter, kan?
Nia tetep ngotot.

Penasaran, gw mendekatkan muka gw yang udah dikasih pelembab, ke arah kaca.
Gw terkena pantulan sinar matahari dan...
ITU DIA!
Beberapa titik super mungil mengeluarkan kilauan di wajah gw.
Glitter!
Ga terlalu banyak sih, tapi lumayan merata di seluruh muka gw.

Gw shock

"Berasa. Jadi. Edward. Cullen" sahut gw teringat adegan di film Twilight, pas si tampan itu punya kulit berkilauan di bawah sinar matahari langsung.

Akhirnya gw ngerti kenapa ada tulisan "Bubuk Mutiara Cina".
Di wadahnya juga ada tulisan wajah tampak lebih putih.
Bo'ong banget.
Yang bener, wajah tampak tetap sawo matang, tapi berkilau.

Alih-alih ngebersihin muka gw dari tuh glitter, gw biarin aja muka gw ber-glitter mini.
Ada dua alasan.
Pertama, cuaca sering mendung & hujan. Jarang ada matahari.
Kedua, gw jobtraining di dalem ruangan.
so, selama gw terlindung dari sinar matahari, ga kan ada yang tahu kalo gw....

Sodaranya Edward Cullen

Huwakakakakakkk....

0 komentar on "Sawo matang berkilau"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez