Sabtu, 03 Januari 2009

Reuni (1)

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 05.36
Sebenernya..
Akhir-akhir ini gw ngerasa terserang penyakit autis.
Terlalu ekstrem?

Baiklah, gw ngerasa, semakin hari gw semakin introvert.
Semenjak gw turun jabatan, gw merasa sangat sangat nyaman SENDIRIAN.

Kuliah pulang kuliah pulang (Kupu-kupu),
hot spotan tiap hari,
jarang pulang bareng teman,
jarang nongkrong di kampus,
jarang nyapa temen,
cuek, dsb dsb (buat yang merasa dicuekin, maaf ya, harap maklum..)

Gw sampai ngeri sendiri dengan perilaku gw.
Gimana kalao gw ga punya temen lagi?
Gimana kalo gw selamanya terikat dangan laptop?
Ntar kalo gw mau curhat, mau jalan-jalan, sama siapa dong?
Itu kan ga sehat!

Tapi gw pengen banget berubah.
Gw ga mau kayak gini terus.

Akhirnya, di sini, gw mencoba keluar dari zona nyaman gw.

Batam adalah tempat gw menghabiskan masa SMA.
Pulang ke Batam, tentunya selalu ada acara reuni.

Awalnya gw bingung.
Duh, ngapain sih reuni?
Gw ntar ngomong apa?
temen deket gw dateng ga ya?
kalo ga, gw ngobrol apa nih sama anak-anak yang dulu 'beda geng'?

Tapi pikiran positif gw ngeyakini kalo reuni ga kan seburuk itu.
Lagipula, temen2 gw kan baik semua.
Tambah lagi, karena dulu gw ga bermasalah pas gaul ma geng lain,
so, kenapa takut?

Maka gw memutuskan untuk dateng.
Ternyata bener, cewek2 yang dateng adalah geng populer.
Tapi toh gw tetep bisa ngobrol.
Apalagi ada cowo-cowo yang emang selalu bisa mencairkan suasana.

Btw, reuni diadain di KFC, & semua makanannya ditraktir si Jon!
Seneng banget dong, gw.

Tapi yang lebih bikin gw seneng,
gw berani bertemu teman lama.
Gw berani ngobrol.
Gw berani ngelawan sifat introvert gw!

0 komentar on "Reuni (1)"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez