Selasa, 07 Oktober 2008

Senioritas dalam keluarga. Azeek..

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 01.00
Gw punya 3 adik.
Nurul (kuliah semester 1 di PCP PDC PWD B-ga perlu tau kepanjangannya),
Yusuf (6 SD),
& Rama (5 SD).

Si Nurul, dikirimin pulsa 10rb ma si Yusuf.
Biasa, gw sirik. Gw juga pengen dikirimin dong.

Nurul, 'jangan laa.. kasian.. atau ga, minta sama Rama aja sana."

Ide bagus.
Saat itu juga gw langsung sms Rama.
'Dek, adek kan baru dapet uang lebaran, kirimin teh sinta pulsa lah.
Abang aja kirim pulsa ke teh nurul..'

Dengan polosnya ia membalas,
'ya, ya nanti adek kirim ya mau pulsa berapa
caranya gimana kakak?'

Gw langsung ngakak pas baca: caranya gimana kakak?

FYI, ini pertama kalinya kita sms an.
Dia baru dapet HP baru.
Dia ngetik sms lama banget. Ga pernah disingkat.
Tanda baca yang dipake baru koma & tanda tanya.
Belum pernah pake titik!

Gw bales,
'Adek pergi ke tempat jual pulsa, trus bilang ke tukangnya..
'bang, beli pulsa esia 20ribu'
trus, adek tulis nomornya di kertas abangnya'

Rama,
'Jadi ngirimnya dari nomor adek... bla.. bla.. (ah, gw lupa isi smsnya)


Kayaknya dia ga ngerti.
Gw langsung nyuruh dia pergi ditemenin Yusuf.
Dia sih iya-iya aja.
Eh, ujung-ujungnya dia bales..

'teh, isi pulsanya senin depan aja ya maaf terlambat'

Sial. Pasti uang lebaran dia udah abis..

0 komentar on "Senioritas dalam keluarga. Azeek.."

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez