Minggu, 04 November 2007

Uhh.. siapa sih.. yang ngefans sama gw…??!!

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 04.11

Pernah, gw ipon-iponan (baca: telpon-telponan) sama temen gw, Tukul-nya jurusan. Si Tukul ini orangnya kocak, suka nyeletuk, gokil, & paling penting, dia pecinta-wanita-berjilbab!

Dia curhat tentang seorang gadis manis di kampus yang melepas jilbabnya. Dia menyayangkan sekali. Padahal si Tukul ini sayang sama si Manis. Yah.. sebenernya ga cuma sama si Manis. Dia sayang sama semua cewek yang pake jilbab!

Tukul : Eh, Cin, si Manis itu masih sama cowoknya ya..?

Gw : Iya..

Tukul : Ooohh.. (nada kecewa)

Gw : Ya udahlah.. kan masih ada Tamara…

Oya, Tamara ini adalah seorang gadis yang super-supel, disayang banyak orang, putih, lucu, enak dicubit & dipeluk.. (emang boneka..?). Si Tukul ini naksir sama Tamara.. but..

Tukul : Tapi Tamara ga pake jilbab..

Gw : Ya udahlah kan masih ada gw… ;p

Tukul : Yah.. elu sih.. udah banyak yg suka..

Gw : ???? Hah..? Apa…? Siapa…? (tiba-tiba jd bego)

Tukul : Ya.. ga bisa gw sebutin lah!

Gw : Kok gitu…?? Bentar. Gw tau. Pasti si Hanafiah kan?

Bukan, bukan Hanafiah cowok cakep & tajir di novelnya Sitta Karina itu. Bukan. Hanafiah ini temen gw yang pernah ngomong langsung ke gw.. “Cinta.. gw ngefans sama lo!”

Tukul : Ya.. si Hanafiah sih.. satu diantara seribu…

Gw : … (merasa dikibuli)

Gw : TUKUL..!! LO JANGAN NGEGOMBAAAL..!!

Di lain kesempatan, gw nyeritain ini ke Tamara. Dia mengangguk-ngangguk sambil bergumam, “Bener..! Bener..!” Gue langsung shock. Ga mungkin banget yah.. secara.. ya ampyun.. siapa sih…? Gw ga ngeliat tuh satupun cowo yang naksir atw suka. Palingan juga si Hanafiah yang ‘Cuma’ nge-fans, atau si Tukul yang menyukai & menyayangi semua cewek berjilbab, termasuk gw. He..he..


Dan parahnya lagi, si Tamara bilang, bahkan ada cowok yang ga gw kenal, tapi nge-fans sama gw! Iiihh.. sial! Gw kan jadi penasaran berat.

Tapi kayaknya.. ah.. gmn gw bisa percaya…???

Gw : Tapi... Ra, ga mungkin 1000 kan...? (percaya sama hiperbolanya si Tukul)

Tamara : Cinta.. lo tau kan.. anak Fikom berapa orang...?


Ya..ya.. ada kali 3000-an. Tapi... ya ga mungkinlah! Gokil Gila..!!!!


Btw, ngomongin fans nih. Gw punya cerita lain..


Gw tuh pernah mencalonkan diri jadi ketua sebuah organisasi, dimana pemilihannya itu pake acara nyobols2 surat suara gitu. Nah, pas melihat proses penghitungan suara, betapa shocknya semua orang pas nemuin surat suara yang mencoblos gw secara gila-gilaan.

Muka gw sampe ilang, ga bisa dikenali lagi..!!


Itu nge-fans apa dendam ya..?

Semoga tu anak bukan dukun voodoo...


3 komentar on "Uhh.. siapa sih.. yang ngefans sama gw…??!!"

Roberto Edward on 4 November 2007 pukul 18.24 mengatakan...

Aku juga..
Aku juga...
Aku juga....

hehehe

Corat. Coret. Chinta. on 7 November 2007 pukul 04.10 mengatakan...

Apa maksudnya 'Aku juga..'??

Dirimu juga banyak yang ngefans ya?
Ha..ha..

Atau..
Ngefans sama aku?

Ok. klo gt fans aku..
1. Hanafiah
2. Tukul
3. Roberto Edward

.. harus cari 997 orang lagi..

He..he..he..

Obbye on 7 November 2007 pukul 23.51 mengatakan...

Halah nggak penting ... yang penting kenapa pindah dari blog salah satu web jaringan pertemanan terkemuka seh ??? nggak konsisten neh apalage postnya ga dipindahin

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez