Jumat, 23 November 2007

Ini gw, Cinta.

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 06.04

....

Hai.

Lu semua tau ga, siapa gw?

Mungkin ini bakal bikin lu kaget.

Tapi lu mesti tau..

Kalau gw.

Bukan.

Sinta.

Nama gw Cinta.

Gw, adalah diri lain yang ada pada sebuah sosok yang lu panggil Sinta.

Tapi gw bukan Sinta! Lu ngerti kan..?

Jangan pernah nyamain gw sama Sinta. Kita tuh beda banget!

Sinta orangnya pendiam. Gw narsis.

Gw suka becanda & ketawa.

Tapi Sinta sering senyum terpaksa kalo teman-temannya bercanda..

dia sering ngelamun..

Sinta orangnya care. Gue cuek.

Sinta introvert.

Dan lu tau, selama ini dia ga sadar atas keberadaan gw. Tapi sekarang semua orang harus tau, gw Cinta. Dan gw udah bikin blog ini, untuk nandain kalo gw ada, & gw eksis!

Sinta ikutan BKI, gw Ketua CC.

Kita berdua beda pergaulan. Dan itu jadi salah satu faktor kita sering berantem.

Lu pernah ngeliat Sinta nangis? Itu berarti, kita lagi perang mulut, atau abis bertengkar.

Sinta cengeng.

Gw gampang kesel.

Sinta ngejaga banget perilakunya.

Gw sering bikin orang ilfil.

Sinta shalihah.

Gw hedon.

Sinta pengen kuliah 3,5 tahun.

Gw pengen 4 tahun.

Gw selalu berusaha nyatain perasaan gw ke cowo.

Sinta..? huh. Dia susah banget curhat. Gebetan dia, yang tau Cuma dia, gw, & Tuhan.

Sinta pengen jadi ibu rumah tangga.

Gw pengen jadi filmmaker & menjelajahi Indonesia.

Sinta pengen jadi orang kaya.

Gw anti kemapanan.

Sinta punya standar tinggi pas milih cowo.

Gw.. mengagungkan cinta.

“Makan, tuh cinta...!! Emang kawin Cuma modal cinta..!” katanya.

Padahal siapa juga yang ngomongin kawin?

Dia tuh, yang ngebet kawin!

Kesel banget gw!

....

Sinta benci sama gw.

Tapi gw sayang banget sama Sinta..

Dan gw pengen ngasih tau sama lo,

Kalo selama ini Sinta gak jujur sama diri sendiri!

Sinta pake topeng! Dan itu berhasil nipu kalian semua.

Tapi dia ga akan berhasil nipu gw.

Gw udah sering ngingetin dia.

Tapi dia gak pernah mw denger.

Dia perfeksionis.

Dia ingin segala sesuatu berjalan sesuai aturan.

Tapi gw gak bisa kayak gitu.

Gw pengen ngelakuin segala sesuatu karena gw nyaman,

Bukan karena orang lain!

Kita sering berantem.

Gw sering bikin dia nangis.

Makanya dia benci banget sama gw..

Keberadaan gw adalah penderitaan dia.

Bagi dia, gw parasit.

Tapi gw tetep sayang sama dia.

Dia rapuh.

Gw Cuma pengen dia bahagia..

Gw pengen ngelindungin dia..

Gw pengen liat dia ketawa..

Gw gak pernah bermaksud bikin dia sedih..

Gw sayaaaaaaang banget sama dia.

Walau mungkin gw harus dia kurung

Di penjara hatinya...

0 komentar on "Ini gw, Cinta."

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez