Minggu, 04 November 2007

Cewek suka cowok jelek…??

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 04.06

Pada suatu hari, gw ngumpul bareng temen-temen di acara saingannya JIFFEST, yaitu JAFFEST (Jatinangor Film Festival). Saat itu, yg lagi ngobrol seru tuh gw, Driscoll, Edwin, & Paketu (gw cewe sendiri). Sementara si Amalia & Gutawa ga tw ngobrolin apa..

Ceritanya, si Edwin ini lagi terkena cinlok dari produksi sebuah film yg disutradarai Driscoll. Parahnya, si Edwin ini ketiban cinta dari mantannya Driscoll yg waktu itu jadi kru tamu (Ada ya, kru tamu?)!!

Edwin : Coll (Kol…?), si Cicit itu orangnya kayak gimana sih..?

Driscoll : Hmm.. dia itu.. ga suka cowok ganteng!

Gw : (Bingung. Ada ya, cewek yg ga doyan cowo ganteng?)

Driscoll : Liat gw, emang gw ganteng?

Gw : (ngakak)

Paketu (pura2 sedih) : Tapi dia benci gw.. (ngerasa ganteng)

Edwin : Oh.. jadi karena lo jelek, makanya dia mau sama lo? (ngomong ke Driscoll)

Si Driscoll dengan cerdasnya menjawab, “ Iya, dulu gw jelek. Tapi semakin hari gw semakin ganteng, makanya kita putus. Nah elo, lo semakin hari semakin jelek makanya dia mau sama lo…!!

Kita semua langsung ketawa keras-keras..!!

0 komentar on "Cewek suka cowok jelek…??"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez