Rabu, 23 Januari 2008

Pengaruh Jenis Operator thd Intensitas KAP

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 07.28
Waktunya belajar…!!

Kalo di mata kuliah Komunikasi Antar Pribadi ada pembahasan CMC (Communication Mediated by Computer), sekarang gw pengen ngebahas CMH (Communication Mediated by Handphone) –Istilahnya jelek bgt ya? Ya suw..

Judulnya: Pengaruh Jenis Operator Telepon Seluler terhadap Intensitas Komunikasi Antar Pribadi

(Udah kayak judul skripsi aja yak! Ha..ha..)

Sebenarnya tulisan ini ga bakal ngebahas materi kuliah. Cuma pengen curhat aja..

Dulu.. aku punya seorang teman (ni orang pernah gw bahas. Bosen siy sebenernya.. dia lagi.. dia lagi.. tapi gimana dong.. ;p ).

Sebagai seseorang yang amat mencintai teman-temannya, dia ini bikin acara buat temen sekelas SMA yg kuliah di Bandung.
FYI, jumlah total kita tuh 5 orang..!! Untungnya sih.. bisa dateng semua. Waktu itu kita ke Ciwalk & makan-makan di Platinum..

Dari hasil ngobrol2, ketahuan kalo dia (sebut saja A) sering berkirim sms sama anak2 yang lain, sementara ke gw enggak.
Gw langsung protes dong!
Secara sms gw jarang banget dia bales!
Dan coba tebak dia jawab apa..?

”IM3, Sin...”

Gw langsung shock.
JADI LO CUMA TEMENAN SAMA SESAMA IM3..!!
(teriak gw dalem hati aja..)

Emang sih.. ternyata dari berlima, cuma gw yg pake Esia.
Tapi kan itu harusnya ga jadi alesan buat ga bales sms gw..!
Kesel..

Ya, itu cerita pertama. Cerita ke dua sbb:

HP gw ilang. Yang Esia sama yang AS. Penggantinya adalah IM3.
Suatu hari, temen baik gw (yg udah gw anggep sbg adek gw) nanyain no HP, lalu berkomentar ”Ga ada Esia, ya..?”
Gw siy maklum.
Dia make Esia.
Dan sering menggunakannya buat kontak-kontakan sama gw.
Dari yang penting bgt.. (Minjem buku buat UTS)
Agak penting.. ( Nelpon, nanya film apa yg bagus buat ditonton ma dia & gebetannya)
Agak gak penting.. (Nelpon, minta ditemenin coz dia takut sendirian-padahal itu jam 8 pagi di kampus hari senin..!! Dan dia cowo!)
Sampe yg ga penting ( Sms, padahal dia di depan gw ”Sin, liat cewe di sblh lo. Itu cewe yg gw tembak pas ujian retorika...”

Tapi sejak gw pake IM3... Dia ga pernah ngehubungi gw lagi tuh..!!

Hu..hu.. Tapi gw ngerti siy..

Gw juga sekarang jaaaarrraaaaaannggg bgt ngehubungin temen gw yg ga pake IM3..! Untungnya siy.. temen-temen deket gw banyak yg IM3..

Huh..
Tapi kalo gini terus.. Apa kabar temen-temen kita yang beda operator?
Jangan-jangan mereka juga berkoloni (duh.. ga sopan ni istilah!)..
Hanya mengakrabkan diri pada sesama operator dengan alasan murah telepon, murah sms..
Yang beda operator.. dadaaahh...!!

Jadi lihatlah sekelilingmu.. banyak pake apa..?
46 juta orang pilih SIMPATI. Ngapain beda...?

Loohh...??

Usul.. Kita ganti XL yuwk.. Rp.0,1/detik ke semua operator.
Satu menit berarti..Rp. 6,-
Lebih murah dari Esia tuh!

Ah.. kok malah promosi sih!
Menurut lo..?




0 komentar on "Pengaruh Jenis Operator thd Intensitas KAP"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez