Minggu, 28 September 2008

Sanlat Taman Mutiara Cimahi..

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 19.40
Gw diajak teman gw buat bantuin jadi fasilitator Sanlat di Masjid Mutiara Cimahi.
Acaranya tanggal 27-28 Sept kemarin.

Yang perlu dicatet nih..
1. Mesjid itu terletak di dalam perumahan elit.
Rumahnya bagus-bagus, bahkan ada yang gede banget kayak istana.
Seneng gw ngeliatnya..

2. Mesjidnya mungil & cantik.
Dengan ukiran kaligrafi putih pada kacanya yang transparan,
2 lantai, sangat minimalis,
ada tempat wudhu, kamar mandi, & 2 AC pada masing-masing lantai.
Kalo ga nge-kos, enak nih, tinggal disini ;p

3. Anak-anaknya lucu-lucu (kita ngurus anak2 SD-SMP), kritis, aktif, cerewet, & cerdas.
Bikin stres sekaligus bikin ngakak.

4. Pas buka puasa, ada LIMA macam tajil (es coconut pink, brownies, tape daun(?), bola coklat, wafer, plus yang anak2 bawa dari rumah..)

5. Makan besarnya ada soto Bandung, perkedel kentang, ikan, bihun, rolade, dan lain-lain yang ga mungkin aku makan semuanya.

6. Tidur gw ga nyenyak coz disana tuh dingiiiiiiiinn banget!
Ssst, anak-anak pada bawa kasur, bantal, guling, & bedcover dong! Heboh banget.

7. Pas sahur.. gw shock banget karena menunya... KOLONEL YAKINIKU With RICE! Ohh.. itu menu favorit gw yang kedua (yang pertama Kolonel Yakiniku with Fries) yang ngeliat harganya, gw lebih seneng seporsi buat berdua.
Terimakasih ya Allah..

8. Dan yang paling bikin seneng, dapet THR! Kalo kemaren honor dari Fikom cukup buat MAKAN seminggu, nah kalo yang ini, cukup buat HIDUP lebih dari seminggu. He he.
Alhamdulillah..

0 komentar on "Sanlat Taman Mutiara Cimahi.."

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez