Selasa, 23 September 2008

Pak Rektor dateng ke Fikom!Siiibbuuuukk...!!

Diposting oleh Corat. Coret. Chinta. di 20.03
Hari senin kemaren, gw diminta Pa Iwan, pembina CC sekaligus kepala Lab. Fotografi, buat bantuin dia nyiapin acara peresmian Laboratorium Grafika & Fotografi Fikom yang baru.

Tebak gw ngapain...?
Bareng Ale, Ilham, & Fadlah gw milihin foto, nempelin di karton putih, ngeguntingin, nempelin lagi di.. apa sih itu namanya. Pokoknya background nya item, buat pameran foto lah, singkatnya. Sempet juga dibantu Wahyu, Dian & Aldi..

Gila, banyak banget yang dikerjain. Kita mulai jam 9.30-an, pulang jam 10 malem!
Gw lagi ga puasa, tapi ga bisa minum & ga makan siang. Lemes banget gw..

Untunglah jam 16.30 ada anak-anak Kedokteran yang lagi ngadain acara bagi2 tajil gratis. Setelah menahan gengsi (& lapar berat tentunya) selama setengah jam, gw minta ijin buat makan tu es buah duluan. Gw ngabisin dua gelas gede..!!

Trus, malemnya dikasih nasi kotak beli di Ampera. Lumayan. Hemat duit.
Pulangnya, dianterin ampe Cikuda. Lumayan (Lagi).


Hari selasany.. gw jadi kru dokumentasi video.
Sempet sebel juga ada saingan dari anak-anak Lab. TV yang bawa kamera MD 3 biji.
Maksud gw, kalo mereka udah ngerekam, ngapain gw ikutan? Ya ga seh..?

Ya udah lah ya..
Akhirnya gw pun merekam.
Berasa jadi wartawan beneran nih.
Abis, susah cari angle yang bagus.
Tempatnya sempit.
Orangnya banyak.

Eh, trus, gw pikir Pak Rektor cuma mau lihat Lab. Grafika & Lab. Fotografi aja. Ternyata.. dia ngunjungi Lab. Televisi & Lab. Radio yang masing-masing ada di lantai 3 gedung lain! Caaaappeeeee.....

Tapi... Ssssttt, sebelum pulang, kita semua dikasih honor yang lumayan banget.
Bisa lah buat gw makan seminggu. He..he..

Alhamdulillaahhhh....!!!

0 komentar on "Pak Rektor dateng ke Fikom!Siiibbuuuukk...!!"

Posting Komentar

 

Corat. Coret. Cinta. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez